Ketua TP.PKK Pesibar Beri Santunan Korban Tenggelam di Pekon Way Jambu

Ketua TP.PKK Pesibar Beri Santunan Korban Tenggelam di Pekon Way Jambu Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, didampingi Plt. Sekdakab Jon Edwar, menyerahkan santunan dan bantuan terhadap keluarga korban tenggelam di Pekon Way Jambu, Kecamatan Pesisir Selatan, kabupaten setempat, Rabu (12/7/2023).

Kepada keluarga korban, Septi Istiqlal juga menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang menimpa Hafis Usman bin Husin yang tenggelam saat melaut. 

"Atas nama TP.PKK dan Pemkab Pesibar, kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah ini. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan kesabaran atas cobaan terhadap keluarga korban," ujarnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8210/tppkk-pesibar-gelar-sosialisasi-beragam-bergizi-seimbang-dan-aman

http://bintangpost.com/read/8168/buka-lapangan-kerja-baru-bupati-pesibar-resmikan-pabrik-triplek

Selain itu, Septi Istiqlal juga mengatakan, bantuan dan santunan yang diberikan tersebut, sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada sesama.

"Semoga santunan dan bantuan yang tak seberapa ini dapat membantu keluarga korban," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Plt. Sekdakab Pesibar Jon Edwar menyampaikan himbauan kepada masyarakat, untuk selalu waspada dan berhati-hati saat akan atau sedang melaut mencari ikan. 

"Cuaca buruk bisa terjadi kapan saja. Karena itu Pemkab Pesibar mengimbau, agar para nelayan selalu waspada serta hati-hati saat melaut. Selalu lengkapi perahu kita dengan alat pelampung. Karena tidak ada yang lebih berharga selain dari keselamatan diri kita," ucapnya. (her)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment