Ketua TP.PKK Pesibar Beri Bantuan Korban Kebakaran

Ketua TP.PKK Pesibar Beri Bantuan Korban Kebakaran Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Septi Istiqlal, mengunjungi para korban musibah kebakaran di Pekon Penengahan, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesibar, di balai pekon setempat, Selasa (11/7/2023).

Kedatangan Ketua TP-PKK Pesibar yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti dan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesibar beserta jajaran ini, dalam rangka penyerahan bantuan para korban musibah kebakaran yang terjadi di Pekon Penengahan beberapa waktu lalu. Dan disambut oleh Peratin Penengahan, Miftah Farid. 

Kepada para korban, Septi Istiqlal menyampaikan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang menghabiskan setidaknya lima unit rumah, dan tiga unit rumah lainnya mengalami rusak berat dan rusak ringan itu. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8210/tppkk-pesibar-gelar-sosialisasi-beragam-bergizi-seimbang-dan-aman

http://bintangpost.com/read/8163/tppkk-pesibar-beri-bantuan-ponpes-nurul-huda-dan-nur-islam-al-mujaddit

"Atas nama seluruh jajaran TP.PKK Pesibar, DWP Pesibar, dan BKMT Pesibar, kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa delapan keluarga beberapa waktu lalu," ujarnya.

Dia juga mengatakan, kedatangan pihaknya dengan maksud menyampaikan bantuan kemanusiaan kepada para korban musibah kebakaran, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, yang diterima secara simbolis oleh peratin setempat. 

"Dengan harapan, bantuan yang tidak seberapa ini, dapat membantu meringankan beban keluarga kita yang menjadi korban musibah kebakaran," tuturnya.

Saya juga mengimbau, agar warga selalu mewaspadai hal-hal yang berpotensi menimbulkan terjadinya musibah kebakaran. Apalagi di pekon ini yang merupakan wilayah yang paling sering terjadinya musibah kebakaran, ucapnya. (her)











   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment