Gelar Perpisahan Murid Kelas VI, Ini Harapan Kepsek SDN 2 Gedong Tataan

Gelar Perpisahan Murid Kelas VI, Ini Harapan Kepsek SDN 2 Gedong Tataan Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran menggelar acara perpisahan siswa siswi kelas VI.

Kegiatan itu berlangsung di sekolah tersebut, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, kabupaten setempat, Kamis (8/6/2023).

Acara yang berjalan dengan penuh sukacita ini, dimeriahkan dengan pertunjukan seni tari yang diperankan siswa-siswi sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SDN 2 Gedong Tataan, Deka Meria, S.Pd menyampaikan harapannya saat prosesi pelepasan atau perpisahan murid kelas VI tahun 2023 yang lulus berjumlah 49 siswa untuk tahun ajaran 2022-2023.


"Semoga anak murid kami yang lulus dan melanjutkan di jenjang sekolah yang lebih tinggi nanti bisa membawa nama baik sekolah maupun diri pribadi," ujar Deka.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada para wali murid yang telah mendampingi anak anaknya dalam rangka pelepasan siswa siswi SDN 2 Gedong Tataan tersebut.

"Apresiasi yang mendalam kepada siswa siswi yang telah menempuh selama enam tahun dalam menuntut ilmu di sekolah ini. Apa-apa yang telah kalian dapat dari guru guru harus kalian praktekan dan disalurkan, karena kurikulum merdeka itu ada keterampilan, hitung hitungan, dan lain lain," ucapnya.


Dia juga berharap, mudah-mudahan kedepannya anak anak ini dapat membawa diri saat memasuki jenjang SMP nanti. Dan senantiasa menjaga nama baik keluarga, sekolah, dan pribadi.

"Jadi silahkan mau masuk sekolah SMP mana saja. Pesan ibu, jangan sampai nanti kalian lupa untuk menjaga nama baik sekolah kalian. Dan yang perlu anak anak ingat, bahwasannya untuk mencapai nilai sepuluh itu banyak cara, artinya banyak jalan untuk menjadi sukses. Semoga kalian semua menjadi generasi penerus bangsa yang baik, yang dapat memenuhi harapan orang tua, berguna bagi masyarakat dan diri pribadi," ungkapnya.

Sementara itu perwakilan wali murid SDN 2 Gedong Tataan, Eva menyatakan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah dan dewan guru sekolah tersebut.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh dewan guru SDN 2 Gedong Tataan, yang sudah bersabar dan penuh kasih sayang untuk mendidik putra putri kami selama enam tahun ini. Semoga akan menjadi manfaat untuk anak anak kami. Dan kami juga mengucapkan permohonan maaf, apa bila selama di sekolah ini banyak tutur kata dan tingkah laku anak-anak kami yang kurang berkenan," tuturnya. (doy)










    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment