Partai Perindo Pringsewu Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU

Partai Perindo Pringsewu Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pringsewu menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat, Minggu (14/5/2023) sekitar pukul 20.30 Wib malam. 

Berkasa yang diserahkan langsung oleh Suwarno selaku ketua partai Perindo Pringsewu ini, didampingi 15 Bacaleg dari dari partai besutan Hari Tanusudibyo ini.

Kepada media ini, Suwarno mengatakan bahwa, partai Perindo siap bertarung dala pesta politik pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8156/adi-erlansyah-terima-audiensi-pd-muhammadiyah-dan-aisyiyah-pringsewu

http://bintangpost.com/read/8144/polres-dan-kpu-pringsewu-gelar-koordinasi-tahapan-pemilu-dan-pilkada

Menurut dia, pihaknya menargetkan minimal bisa mendapatkan 1 kursi di masing masing Dapil yang ada di 9 kecamatan di Kabupaten Pringsewu.

"Secara resmi kami sudah menyerahkan berkas Bacaleg partai Perindo untuk 5 Dapil di Kabupaten Pringsewu ini. Untuk itu saya berharap kepada seluruh Bacaleg, untuk berjuang agar kiranya apa yang menjadi Terget dari Perindo bisa terealisasi," tuturnya.

Itu semua harus diperjuangkan, sesuai dengan amanah partai. Yaitu bersama-sama melalui partai Perindo bersatu dengan masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu, menurut Soldan, salah satu Bacaleg Perindo yang pernah mendapat sertifikat penghargaan pengusaha peduli pendidikan dan dan penghargaan pelayanan publik tingkat Nasional sangat perduli dengan masyarakat menambahkan. Dirimya berserta Bacaleg Perindo lainnya, siap berjuang untuk masyarakat Pringsewu.

"Seandainya nanti dipercaya menjadi wakil rakyat, kami berjanji akan selalu dekat dan peduli kepada masyarakat. Karena hal itu memang sudah kami lakukan sebelum menjadi wakil rakyat. Khususnya bagi diri saya sendiri, yang sangat peduli dengan masyarakat kabupaten Pringsewu," ungkapnya. (Gus)










      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment