Sekdakab Pesawaran Kunjungi Pasar Murah Pemprov Lampung di Tegineneng

Sekdakab Pesawaran Kunjungi Pasar Murah Pemprov Lampung di Tegineneng Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pesawaran Wildan menghadiri acara Fasilitasi Kegiatan Pasar Murah Pemerintah Provinsi Lampung, yanh dipusatkan di Lapangan Dusun Sri Agung Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, kabupaten setempat, Kamis (13/4/2023). 

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Pesawaran Wildan menyatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung, yang telah memberikan perhatian dengan diselenggarakannya kegiatan pasar murah di Kabupaten Pesawaran. 

"Saya pun turut menyambut baik atas diselenggarakannya pasar murah pada hari ini. Karena melalui kegiatan ini masyarakat Pesawaran tentunya akan terbantu dalam memperoleh berbagai kebutuhan menjelang Idul Fitri," ujar Wildan.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8114/dampingi-mendag-bupati-pesawaran-tinjau-pasar-murah

http://bintangpost.com/read/8087/pulau-pahawang-jadi-lokasi-pemilihan-puteri-indonesia-2023

Menurut Wildan, dengan adanya pasar murah seperti ini merupakan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, dan untuk memenuhi berbagai kebutuhan lebaran.


Dengan demikian, lanjut Wildan, masyarakat pun akan turut menyambut dan merasakan hari kemenangan dengan penuh rasa bahagia dan suka cita.

"Untuk itu, saya meminta kepada panitia penyelenggara khususnya Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, agar memastikan barang-barang yang ada di pasar murah ini benar-benar murah dan terjangkau oleh masyarakat. Insya Allah dengan kepastian itu, akan banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari pasar murah ini," tuturnya.

Saya juga berharap, semoga penyelenggaraan Pasar Murah ini dapat berjalan dengan baik dan mampu memberi manfaat bagi kita semua, pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Pesawaran, Camat Tegineneng serta jajaran Uspika Kecamatan Tegineneng. (doy)









      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment