Pj. Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Rumah Ibadah dan Lembaga Keagamaan

Pj. Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Rumah Ibadah dan Lembaga Keagamaan Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu bagi sejumlah rumah ibadah dan lembaga keagamaan di Kecamatan Pringsewu, kabupaten setempat, Senin (27/3/2023).

Bantuan tersebut diantaranya diberikan kepada Masjid Al-Awwabin Margakaya sebesar Rp15 juta, Musholla Baiturrahman Pringsewu Selatan Rp 10 juta, Musholla Darussalam Pringsewu Timur Rp10 juta, Musholla Al-Barokah Podomoro Rp10 juta, dan Risma Al-Hidayah Podosari Rp10 juta. 

Kemudian bantuan berupa Ambal diberikan kepada Masjid Al-Musyawaroh, Musholla Al-Barokah dan Musholla Nur Rohman, serta santunan kepada 10 anak yatim/piatu dan bantuan untuk 22 lembaga keagamaan senilai Rp3.9 milyar lebih.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8071/restoratif-justice-kejari-pringsewu-hentikan-dua-perkara

http://bintangpost.com/read/8057/adi-erlansyah-resmikan-wisata-lanakila-lake-pringsewu

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat menyerahkan bantuan tersebut yang juga digelar acara silaturahmi dan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Al-Musyawaroh, Pringkumpul, Pringsewu Selatan berharap. Bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Adi Erlansyah juga mengatakan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan perdana dirinya yang mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Pringsewu. Menurut dia, tugas tersebut sangatlah berat dan tidak mungkin dapat dilaksanakan sendiri. 

Oleh karena itu, dia berharap dukungan dan kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat Pringsewu. 

"Saya juga mohon keikhlasan bapak Ibu para jamaah untuk mendoakan, agar saya dapat selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu. Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al-Musyawaroh, Pringkumpul, Pringsewu Selatan A. Khotib mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang sudah bersilaturahmi mengunjungi Masjid Al-Musyawaroh, sebagai salah satu masjid tertua di Pringsewu Selatan. 

Dia juga berterima kasih atas bantuan ambal yang diberikan oleh Pemkab Pringsewu ini. 

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat serta barokah, dan menjadi ladang pahala bagi yang memberi," harapnya, yang juga diamini oleh Irfan Sumantri, Takmir Musholla Al-Barokah Pringombo, Pringsewu Timur. (Gus)











Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment