BKMT dan LASQI Pesibar Gelar Rakorda

BKMT dan LASQI Pesibar Gelar Rakorda Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Lembaga Seni Qosidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Tahun 2023, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Sekretariat BKMT (Gedung PKK) Kabupaten Pesibar tersebut, dibuka oleh Wakil Ketua BKMT Pesibar Yulnawati Zulqoini, didampingi Ketua Harian DPD LASQI Pesibar Herman, S.IP., MM , serta dihadiri oleh para pengurus BKMT tingkat Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7976/pimpin-upacara-bulanan-ini-pesan-wabup-zulqoini

http://bintangpost.com/read/7957/wabup-pesibar-buka-rapat-gugus-tugas-kla

Dalam sambutannya, Wakil Ketua BKMT Yulnawati Zulqoini berharap bahwa melalui Rakorda BKMT kali ini bisa menghasilkan berbagai program kegiatan baru yang lebih hebat di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, lanjut dia, agar dalam Rakorda kali ini juga fokus dalam membahas lebih banyak hal-hal yang bersifat teknis, mulai dari sistem dan mekanisme Festival penampilan peserta saat lomba, penjurian dan penilaian. Serta persamaan persepsi dan kesepakatan, serta komitmen yang sama.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu untuk membantu menyukseskan program kerja BKMT dan LASQI Kabupaten Pesisir Barat dari tahun ke tahun. Dam tentunya, kegiatan sebelumnya akan menjadi acuan bagi BKMT Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat, untuk menyusun program kerja," ujarnya. (Her)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment