Jumat Berkah, Sertu Sukamto Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, Sertu Sukamto Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, khususnya bagi masyarakat kalangan kurang mampu secara ekonomi. Sertu Sukamto, anggota Pos Ramil Jati Agung Koramil 0421-09/Tanjung Bintang Lampung Selatan (Lamsel) melakukan kegiatan Jumat Berkah.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan sembako di Desa Binaannya selaku Babinsa, yang diberikan kepada Ibu Sumini, warga Desa Karang Anyar, Kecamayan Jati Agung, Kabuoaten Lampung Selatan, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7884/ciptakan-generasi-hebat-sertu-doni-beri-pembinaan-mental-kepada-santri

http://bintangpost.com/read/7875/damkar-posko-jati-agung-lamsel-evakuasi-sarang-lebah-vespa-dirumah-warga

Kepada media ini, Sertu Sukamto menuturkan, kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa TNI selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga peduli antar sesama. Menanamkan kesadaran kepada anggota, bahwa seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

"Alhamdulilah, ini berkat keikhlasan dan atas kepedulian sesama, dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk mengurangi beban warga. Semoga dapat menjadi ladang pahala. Karena sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu," ujar Sertu Sukamto.

Sementara itu, terpisah, Danramil 0421-09/ Tanjung Bintang Kapten Inf Tarekat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Sertu Sukamto, yang sudah mau berbagi dengan sesama. Khususnya terhadap warga yang kurang mampu.

"Atas apa yang dilakukan dengan Sertu Sukamto ini, dapat menjadi contoh bagi yang lain. Sehingga diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung, dengan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka," ucapnya. (Jito)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment