Sebagai Pendukung dalam Pekerjaan, Dinas PUPR Tubaba Tambah Satu Unit Trux Mixer

Sebagai Pendukung dalam Pekerjaan, Dinas PUPR Tubaba Tambah Satu Unit Trux Mixer Foto. Heri bintangpost.com.

Tubaba (BP) : Sebagai pendukung dalam pelaksanaan pekerjaan dan kegiatan pembangunan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menambah satu unit armada mobil moleen (Trux Mixer). 

Penambahan Truk Mixer ini sebagai sarana yang akan digunakan dalam proses pemeliharaan maupun pembangunan setiap kegiatan, yang dilaksanakan di dinas PUPR setempat.

Seperti yang diungkapkan Sumardi, selaku Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PUPR Tubaba bahwa, tujuan dari penambahan armada ini sebagai pendukung kegiatan di Bidang Bina Marga. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7774/umar-ahmad-minta-masyarakat-tubaba-komitmen-jaga-kelestarian-alam

http://bintangpost.com/read/7739/kunjungi-iwo-ketua-pwi-tubaba-ajak-berkolaborasi-membangun-darah

"Penambahan armada ini sudah lama direncanakan. Namun karena terkendala dengan anggaran, baru tahun 2022 ini bisa terealisasi," ujar Sumardi, Rabu (21/12/2022). 

Dengan ada penambahan armada ini, lanjut dia, sangat membantu semua kegiatan yang dikakukan dibidangnya. Contohnya seperti dalam pemeliharaan ataupun pembangunan jalan, dengan tujuan sebagai fungsional jalan tersebut. 

"Armada ini digunakan sebagai alat untuk pemeliharaan. Seperti jika ada jalan yang berlubang, kita bisa menutupnya dengan menggunakan armada yang sudah kita miliki ini," ucapnya. 

Sebenarnya Dinas PUPR Tubaba membutuhkan banyak armada seperti ini, karena memang sebagai sarana pendukung setiap kegiatan pekerjaan. Akan tetapi, karena terkendala oleh anggaran, kita belum bisa merealisasikannya. Namun kita tetap bersyukur, dengan adanya penambahan satu unit armada ini sudah bisa membantu kegiatan kita, pungkasnya. (Heri)






   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment