Sekdakab Asahan Terima Kunjungan BSIP Sumut

Sekdakab Asahan Terima Kunjungan BSIP Sumut Foto. Ina bintangpost.com.

Asahan (BP) : Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan John Hardi Nasution menerima kunjungan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumatera Utara (Sumut) di Ruang Kerjanya, Jumat (11/11/2022).

Pada kesempatan itu, Kepala BPTP Sumut Dr. Khadijah EL Ramija menerangkan, tujuan dari kunjungan BPTP Sumut ke Pemkab Asahan ini untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan informasi tentang Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumut yang saat ini telah bertukar nama menjadi BSIP. 

"BSIP nantinya akan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mensukseskan visi dan misi pemerintah setempat, terutama pada bidang pertanian," ujarnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7681/tim-evaluasi-pkk-sumut-kunjungi-desa-rawang-pasar-vi

http://bintangpost.com/read/7655/wabup-asahan-buka-rakorpem-bulan-november-2022

Menanggapi hal tersebut, Sekdakab Asahan mengucapkan terima kasih kepada BSIP atas komitmennya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

John juga mengatakan, Pemkab Asahan akan mendukung program BSIP Sumut nantinya. Apalagi program tersebut dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Asahan khususnya di bidang pertanian.

Tampak hadir mendampingi Sekdakab Asahan, Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Kabag Ekonomi Setdakab Asahan, serta jajaran BSIP Sumut. (Ina)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment