Peringati HUT Ke-21, Pemkab Tuba Gelar Jalan Sehat

Peringati HUT Ke-21, Pemkab Tuba Gelar Jalan Sehat Jalan sehat Pemkab Tulang Bawang.

BINTANGPOST : Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang (Tuba) Hendriwansyah melepas ribuan peserta jalan sehat, dalam ragka memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Jumat (16/3/2018).

Hendriwansyah mengungkapkan, agenda jalan sehat ini bertujuan untuk membangun masyarakat Tulang Bawang sehat jasmani dan rohani. Dan sekaligus, untuk meningkatkan kebersamaan serta semangat persatuan, antara Pemkab Tulang Bawang bersama segenap elemen masyarakat di Tulang Bawang.

"Saya mengapresiasi tinggi atas penyelenggara kegiatan ini. Dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta memeriahkan HUT Tulang Bawang ini," ujarnya.

Wabup berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan serta menumbuhkan rasa dinamisme, sportifitas, kreatifitas, inovatif dan rasa nasionalisme yang tinggi, harapnya.

Diketahui, jalan sehat tersebut dilaksanakan dengan mulai dari halaman kantor Pemda Tulang Bawang, yang selanjutnya berjalan disekitar Kota Menggala dan kembali lagi ke halaman kantor Pemda setempat.

Kegiatan itu tersebut, diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten setempat. Dan dalam kegiatan itu, panitia menyediakan kupon berhadiah bagi para peserta jalan sehat. (Heri) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment