Temu Kangen Alumni SPbMA Lampung Angkatan '76 dan '90

Temu Kangen Alumni SPbMA Lampung Angkatan '76 dan '90 Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara alumni,  Sekolah Perkebunan Menengah Atas (SPbMA) Provinsi Lampung menggelar Temu Kangen dan Silahturahmi para alumnus angkatan tahun '76 hingga angkatan tahun '90 wilayah Bandarlampung.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Santap Bos Kail, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7522/bersama-polsek-dan-pol-pp-pos-ramil-jati-agung-amankan-peringatan-hari-santri

http://bintangpost.com/read/7519/pemdes-fajar-baru-jati-agung-beri-bantuan-sapi-ke-poktan

Hendro Handoko, selaku ketua panitia mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan sesama alumni SPbMA, yang saat ini keberadaannya tersebar di wilayah Indonesia.

"Dengan kegiatan ini, sesama alumni SPbMA bisa mempererat tali silahturahmi yang selama ini jarang bertemu dan sempat terputus karena tugas dan kegiatan masing-masing. Sehingga kedepannya bisa terus selalu menyatu dan kompak," ujarnya.


Dalam kegiatan yang dibalut dengan sederhana dan secara kekeluargaan tersebut, Hendro juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dia juga berharap, melalui kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada rekan-rekan sesama alumni. Bisa lebih mempererat tali silahturahmi yang terputus, dan meningkatkan rasa kekeluargaan sesama lulusan SPbMA.

"Saya juga menguncapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman alumni yang sudah hadir dalam acara ini. Kedepannya, kegiatan ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi, yang diisi dengan berbagai kegiatan dan lebih menyenangkan lagi. Serta dihadiri lebih banyak para alumni SPbMA," ungkapnya.

Diketahui, kegiatan Temu Kangen dan Silahturahmi Alumni SPbMA Lampung ini dihadiri puluhan alumnus angkatan '76-'90 dari Bandarlampung dan luar Bandarlampung. (Jito)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment