Nanda Apresiasi Pembinaan Remaja Tentang Narkoba Dan NAPZA

Nanda Apresiasi Pembinaan Remaja Tentang Narkoba Dan NAPZA Pembinaan remaja dalam penyalahgunaan Narkoba dan Napza tingkat kabupaten Pesawaran.

BINTANGPOST : Ketua TP.PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, menghadiri Kegiatan pembinaan remaja dalam penyalahgunaan narkoba dan narkotika, psikotropika dan zat aditif (NAPZA) tingkat Kabupaten Pesawaran tahun 2018, yang digelar di Balai Adat Kecamatan Kedondong, Kamis (15/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Nanda memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Karena kegiatan itu sangat penting, khususnya bagi para calon-calon generasi penerus bangsa.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam acara ini. Karena salah satu usaha dalam memberantas penggunaan narkoba adalah, dengan mengadakan sosialisasi sekaligus pembinaan tentang bahaya dan akibat yang disebabkan narkoba," ujarnya.


Nanda menuturkan, pengguna narkoba saat ini sebagian besar banyak dari kalangan para pelajar muda sebagai penerus bangsa ini. Untuk itu, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, sebagai langkah pencegahan penggunaan narkoba di kabupaten ini.

"Tentunya saya sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini. Demi terwujud nya generasi yang sehat, cerdas dan hebat, tanpa narkoba," ungkapnya.

Diketahui, pada kesempatan itu Ketua TP.PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi memberikan bantuan kepada kelompok Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) berupa GENRE KIT, kepada perwakilan remaja di kecamatan Way Lima, Kedondong, dan Way Khilau. (Arya)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment