Peringatan Maulid Nabi SMPN 1 Ambarawa Pringsewu

Peringatan Maulid Nabi SMPN 1 Ambarawa Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 1 Ambarawa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M.

Kegiatan tersebut digelar di aula SMP setempat, Jumat (7/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi dengan tausiyah oleh Hj. Siti Halimah, dan dihadiri oleh seluruh dewan guru dan murid-murid SMP tersebut.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7457/sehari-bersama-sekda-pringsewu-belajar-implementasi-kurikulum-merdeka

http://bintangpost.com/read/7446/hari-terakhir-study-tour-siswa-smpn-1-ambarawa-kunjungi-tiga-tempat-bersejarah

Kepala Sekolah SMPN 1 Ambarawa Drs, Rahmanto M.Pd dalam sambutanya berpesan kepada para dewan guru serta seluruh siswa siswi sekolah tersebut, agar dapat meneladani dan mencontoh sikap Nabi Muhammad SAW.


Selain itu, kata dia, diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam kehidupan sehari hari. Dan sebagai umat Nabi Muhammad SAW, wajib untuk menaati perintahnya.

Dan juga, Rahmanto mengingatkan, untuk selalu dapat bersyukur kepada Allah SWT. Bahwa yang kita lakukan dalam setiap langkah dan waktu adalah kehendak-Nya. Dan menjalani semua perintahnya, dan selalu meneladani Nabi Muhammad SAW.

"Menjauhi larangannya, menjalankan perintahnya. Serta selalu bersholawat agar dijauhkan dari segala keburukan dan didatangkan kebaikan serta barokah. Dan kepada para murid, saya harapkan agar dapat selalu menghormati kedua orang tua serta bapak dan ibu guru. Karena itu merupakan salah satu perintah-Nya terhadap kita selaku umat islam. Dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya. (Gus)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment