Bupati Parosil Peringati HUT TNI di Makodim 0422 Lampung Barat

Bupati Parosil Peringati HUT TNI di Makodim 0422 Lampung Barat Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menghadiri peringatan HUT TNI ke.77 dan potong tumpeng di Makodim 0422/LB (Lampung Barat) di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balikbukit, kabupaten setempat yang tepat jatuh pada 5 Oktober 2022.

Kehadiran Bupati Parosil ini, didampingi oleh Sekdakab Lampung Barat Nukman, Asisten dan kepala OPD, yang disambut langsung oleh Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Czi. Anthon Wibowo beserta jajaran, Rabu (5/10/2022) sore.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7452/bupati-lambar-resmikan-masjid-dan-beri-bantuan-di-kecamatan-pagar-dewa

http://bintangpost.com/read/7449/pemkab-lambar-dan-bpn-gelar-rapat-bahas-penataan-aset-dan-reforma-agraria

Diketahui, sebelum dilakukan pemotongan tumpeng, Bupati Parosil dan Dandim Anthon Wibowo serta jajaran, terlebih dahulu bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Lalu kemudian, Bupati Parosil menyampaikan harapannya agar TNI semakin jaya.

"Jaya di darat, Jaya di udara, Jaya di laut," ujar Bupati Parosil, seraya menghentakkan kepalan tangan penuh semangat, dibarengi dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim Anthon Wibowo, dan diserahkan kepada Bupati Parosil dan Sekda Lampung Barat, Nukman.

Lalu, Bupati bersama Dandim beserta jajaran berbincang-bincang, sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan dalam acara tersebut. Dan kemudian, acara tersebut ditutup dengan foto bersama. (Her)




     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment