Lima Kabupaten Ikuti Lomba Drumband Piala KadisporaPar dan Kormi Pringsewu

Lima Kabupaten Ikuti Lomba Drumband Piala KadisporaPar dan Kormi Pringsewu Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Grup drumband dari lima kabupaten yaitu Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Tulangbawang, dan Lampung Tengah (Lamteng), mengikuti lomba drumband pelajar piala Kepala Dinas Pemuda, Olah raga, dan Pariwisata (DisporaPar) dan Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pringsewu tahun 2022.

Lomba yang diselenggarakan oleh DisporaPar dan KORMI Kabupaten Pringsewu ini, digelar di lapangan Pemkab setempat, Minggu (4/9/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7360/fx-siman-sosialisasi-ipwk-pengasuh-ponpes-di-kabupaten-pringsewu

http://bintangpost.com/read/7352/orari-pringsewu-ajak-kwarcab-kabupaten-di-wilayah-kerjanya-ikuti-jota-joti-2022

Diketahui, dalam lomba Konser Drumband itu, Grup drumband SDN 2 Pringsewu Timur, SMP Xaverius Pringsewu dan SMKN 1 Talangpadang berhasil meraih juara, dengan masing-masing untuk kategori SD, SMP dan SMA/SMK/MA. 

Sedangkan untuk kelas Small Group (guru TK/ PAUD), juara pertama adalah TK ABA 1 Kalirejo Lamteng, dan juara kedua TK Negeri Pringsewu.


Kepala DisporaPar Pringsewu Jahron mengungkapkan, perlombaan tersebut dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, yang diikuti para peserta dari lima kabupaten dengan tim juri didatangkan dari Federasi Youth Band Indonesia (FYBI) Kota Metro dan Bandar Lampung.

"Tujuan digelarnya lomba ini dalam rangka menggali potensi serta mencari tim-tim  terbaik, yang nantinya dapat membawa harum nama Kabupaten Pringsewu di kancah Provinsi maupun Nasional. Sekaligus sebagai persiapan untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VII tahun 2023 di Bandung, Jawa Barat," jelasnya kepada bintangpost.com, Senin (5/9/2022).

Dengan lomba ini, kita berharap kedepannya bisa menggelar kegiatan yang lebih besar dan meriah lagi. Dengan peserta dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, ungkapnya. (Gus)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment