Pelantikan JMSI Akan Dihadiri Oleh Ketua KPK Firli

Pelantikan JMSI Akan Dihadiri Oleh Ketua KPK Firli Foto : Her/bintangpost.com.

Bandar Lampung, (BP) :  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, saat ini sedang melakukan persiapan pembentukan pengurus cabang (Pengcab) di Kabupaten dan kota. Hal ini membuat para pimpinan Media berdatangan ke Kantor JMSI yang terletak di Jl. P. Emir M. Noer, Sumur Putri Bandar Lampung. Selain untuk bersilaturahmi, tujuan mereka juga ingin bergabung. 

"Kami terbuka buat teman-teman pemilik media yang ingin saling bergandengan tangan, asih-asuh dan berselancar dalam media siber," ucap Novriwan selaku ketua JMSI Lampung, saat menerima kunjungan silaturahmi dari beberapa 
Pimpinan Media yang berasal dari Kabupaten Pesawaran pada hari Selasa 16 Agustus 2022.

Novriwan juga menjelaskan, Kantor JMSI Lampung merupakan tempat bersama para pemilik media untuk saling berkomunikasi dan memberi informasi terkait kegiatan jurnalistik. 

"Makanya kami beri nama Rumah Siber JMSI Lampung. Semoga Media yang tergabung di JMSI dapat menjaga hubungan baik," harapnya. 

Menurut Novriwan, saat ini Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung, membuka ruang kepada para pemilik media untuk bergabung menjadi pengurus cabang pada tingkat kabupaten/kota.

"Bagi rekan-rekan yang mau bergabung dalam keanggotaan JMSI Lampung, dapat menghubungi pengurus yang telah kami tunjuk di kabupaten Kota masing-masing," jelasnya. 

Anton Kurniawan MM dan Magel Hen selaku pimpinan dari media menyatakan, mereka berminat bergabung bersama keluarga besar JMSI. Walaupun JMSI baru terbentuk tapi sudah membuat gereget. Selain itu juga, mereka melihat kepengurusannya adalah sosok-sosok yang berpengalaman di bidangnya.

"Untuk wadah organisasi yang baru, JMSI sudah cukup mengagetkan misalnya, pelantikannya dihadiri Ketua KPK Firli, Gubernur Arinal, Wali Kota Eva, Bupati Dendi dan masih banyak lagi," kata Anton.

Alhamdulillah banyak ilmu didapatkan dari kunjungan ini, bisa berbagi ilmu dengan para senior itu sesuatu yang luar biasa. 

"Semoga silaturahmi ini bisa terus dijaga. Kami ingin begabung menjadi bagian dari JMSI," harapnya.(Her) 


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment