Rayakan HUT ke-2, JAB Bagikan Sembako

Rayakan HUT ke-2, JAB Bagikan Sembako Foto : jito/bintangpost.com.

Lampung Selatan, (BP) : Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Jati Agung Bersatu (JAB) berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada masyarakat, di balai Desa Jatimulyo, Rabu (10/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Ketua JAB Ronald Panggabean mengugkapkan kegiatan sosial tersebut sebaga wujud peduli sesama Ormas JAB kepada warga yang kurang mampu. “Jika ada tetangga kita yang terkena musibah, kita wajib membantu, baik itu dalam bentuk tenaga, pikiran dan materi. Kami ormas JAB Alhadulillah bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,” kata dia.

Menurutnya, JAB yang berbasis masa, selalu hadir ditengah masyarakat sebagai jembatan dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur. "Kami Ormas JAB memiliki kewajiban untuk terus membangun inovasi khusunya di bidang sosial melalui sinergitas dengan semua element ikut mewujudkan berjalannya segala program pemerintah,” kata dia.

Dia berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan. Ronal menambahkan sebenarnya ada anggota Ormas JAB yang membutuhkan bantuan, namun di luar sana masih banyak warga yang sangat membutuhkan. 

"Saya mengajak pada warga masyarakat yang berlebih, terutama anggota JAB untuk menyisihkan sebagian harta dan berbagi pada sesama yang sangat membutuhkan. “Kita tidak mau berhenti sampai disini, selama kita ada kemampuan dan masyarakat banyak membutuhkan, program peduli sesama ini akan terus berlangsung sesuai dengan motto Dari Kita untuk Kita," ujarnya.(Jito)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment