Tingkatkan Kordinasi, Pemkab Muara Enim Gelar Kunker ke Kabupaten Pesibar

Tingkatkan Kordinasi, Pemkab Muara Enim Gelar Kunker ke Kabupaten Pesibar Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisir Barat (BP) : Mewakili Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqal, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pesibar Audi Marpi, menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Rombongan Pemkab Muara Enim yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Asarli Manusia ini, diterima di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Pesibar, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7221/mahasiswa-baru-stit-al-multazam-pesisir-barat-mengikuti-kuliah-taaruf

http://bintangpost.com/read/7162/sosialisasi-masjid-ramah-anak-di-pesibar

Dalam sambutannya, Asisten I Audi Marpi menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi bagi Pemkab Pesisir Barat dengan Pemkab Muara Enim, sehingga diharapkan nantinya dapat terjalin koordinasi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Selamat datang kepada para rombongan Pemkab Muara Enim yang telah datang ke Kabupaten Pesibar ini. Semoga kunjungan kerja ini, bisa lebih meningkatkan silahturahmi dan kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.


Diketahui, Asisten I Audi Marpi dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan Profil Kabupaten Pesisir Barat. Mulai dari segi wisata, budaya, dan sektor-sektor lainnya.

Sementara itu, Mewakili Bupati Muara Enim H.Asarti Manudin menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Pemkab Pesisir Barat yang sudah menerima kedatangan pihaknya. 

Menurut dia, kedatangan tersebut untuk berkoordinasi dan konsultasi dengan Pemkab Pesisir Barat, dan ingin mengajak berkolaborasi untuk bersama bersinergi membangun, serta meningkatkan perekonomian dan pemulihan ekonomi masyarakat.

"Pemkab Muara Enim mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan pembangunan perekonomian daerah dan masyarakat di bidang pariwisata, perikanan, pertanian, infrastruktur, UMKM dan pembangunan SDM di bidang Pendidikan. Dan juga, mengharapkan ada terobosan baru dari Pemkab Pesisir Barat, untuk kami bisa kembangkan diwilayah Kabupaten Muara Enim," ungkapnya. (her)






     


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment