Sambut HUT Bhayangkara, Polres Pringsewu Anjangsana Kepada Purnawirawan

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Pringsewu Anjangsana Kepada Purnawirawan Foto : Anton/bintangpost.com.

Pringsewu, (BP) :   Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pringsewu melakukan anjangsana dan silaturahmi ke kediaman para purnawirawan dan warakawuri Polri di Pringsewu, Senin (27/06/22), dipimpin Wakapolres Pringsewu Komisaris Pol. Doni Dunggio didampingi sejumlah pejabat utama dan personel Polres Pringsewu.

Menurut Wakapolres Pringsewu, kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para purnawirawan Polri atas jasa-jasanya yang telah mengabdi pada institusi Polri. 

"Dalam kegiatan anjangsana ini, keluarga besar Polres Pringsewu memohon dukungan dan doa kepada para purnawirawan  Polri, agar seluruh personel Polres Pringsewu selalu amanah dalam menjalankan tugas. Sekaligus kami juga mendoakan keluarga para purnawirawan dan warakawuri Polri selalu diberi kesehatan, keselamatan dan keridhoan Allah SWT," katanya.

Baca juga : 

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian dan rasa terimakasih atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas, sehingga Polri bisa menjadi besar seperti saat ini.

Salah satu purnawirawan, M.Sukur mengaku senang dan bangga, sampai saat ini Polri masih menjadi salah satu lembaga yang paling dipercaya masyarakat, dan berharap hal itu bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

"Kami akan terus mendukung dan mendokan semoga Polri terus maju dan semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.(Anton) 


    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment