Aparatur Pekon Guring Senam Pagi Bersama di Pantai Kekhamat Batuah.

Aparatur Pekon Guring Senam Pagi Bersama di Pantai Kekhamat Batuah. Foto : Idham/bintangpost.com.

Pematang Sawa, (BP) : Ketua TP-PKK Kecamatan Pematang Sawa Tanggamus Lismaini mengajak seluruh kader Posyandu, Ibu-ibu PKK dan seluruh aparatur Pekon Guring melakukan kegiatan olahraga secara rutin seminggu sekali. 

Ajakan tersebut disampaikannya saat memimpin secara langsung dan menjadi instruktur senam pagi di Pekon Guring Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus, yang di laksanakan di pantai wisata Kekhamat Batuah, Jum'at (24/6).

"Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg kuat. Begitulah makna dan pribahasa.kesehatan dan kebugaran tubuh yg terjaga dapat menjadikan pikiran lebih fresh, secara tak langsung juga akan membuat jiwa seseorang dapat fokus terhadap segala yang di kerjakan,"ucap Lismaini. 

Hal yang sama juga dikemukakan Adiwati selaku Ketua TP-PKK Pekon Guring. Dikatakan, olahraga rutin bukan hanya senam pagi di hari Jum'at, melainkan juga jenis olahraga lainnya seperti jalan jalan kaki dan kegiatan gotongrotong. 

"Olah taga yang dimaksud tidak hanya senam pagi mungkin di hari Jum'at, tapi  juga diselingi dengan jalan kaki pagi bersama lingkungan warga kantor ataupun kegiatan gotong royong membersihkan area yang kurang nyaman," terangnya. (Idham)

    


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment