Ponpes & Rumah Ibadah di Pringsewu Terima Bansos Kepolisian

Ponpes & Rumah Ibadah di Pringsewu Terima Bansos Kepolisian Foto : Anton/bintangpost.com.

Pringsewu, (BP) : Sejumlah pondok pesantren dan tempat ibadah agama lainnya di Kabupaten Pringsewu memperoleh bantuan sosial dari Kepolisian Resor setempat.

Pemberian bansos ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Beberapa yang mendapat bantuan diantaranya Pondok Pesantren Al-Fatah Pajaresuk, Gereja Santa Maria Pagelaran, Vihara Bodhicitta Pringombo dan Pura Giri Sutra Mandala Bukit Hindu Mataram.

Baca juga : 

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi saat penyerahan bantuan tersebut, Senin (20/06/22) mengatakan bantuan berupa sembako dan minuman kemasan tersebut difokuskan bagi pengelola pondok pesantren dan tempat-tempat ibadah, sebagai wujud rasa syukur serta pengabdian Polri kepada bangsa dan negara. 

Sementara itu, pemangku Pura Giri Sutra Mandala Bukit Hindu Mataram Kabupaten Pringsewu Ahmad Rowaji menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pringsewu. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu atas bantuan yang diberikan, dan berharap Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat," harapnya.(Anton)

    



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment