Bupati Dendi Lepas CJH Berangkat Ke Tanah Suci

Bupati Dendi Lepas CJH Berangkat Ke Tanah Suci Foto. Doy bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melapas sebanyak 67 orang calon jemaah haji (CJH) tahun 2022 asal Kabupaten Pesawaran. Pelepasan tersebut berlangsung di aula Masjid Agung Islamic Center kabupaten setempat, Jumat (17/6/2022).

Diketahui, 67 CJH asal Kabupaten Pesawaran ini, masuk dalam rombongan kloter 23, dan telah memenuhi syarat Istitha’ah kesehatan haji untuk berangkat ke tanah suci Mekkah. 

Dalam kesempatan itu, Bupati pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa, ini merupakan hal yang luar biasa, karena Allah telah memilih bapak ibu CJH untuk berangkat ke tanah suci.  

Untuk itu, dia berpesan kepada seluruh calon jemaah haji, untuk dapat mematuhi segala aturan yang ada. Karena keberangkatan haji setelah pandemi ini, tentunya banyak peraturan yang berbeda.

"Kalau ada yang tidak tau, silahkan tanya ke ke ketua rombongan atau panitia," ucapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6965/peletakan-batu-pertama-pembangunan-balai-wartawan-pwi-pesawaran

http://bintangpost.com/read/6901/lulus-tes-kesehatan-67-cjh-pesawaran-akan-berangkat-ke-tanah-suci

http://bintangpost.com/read/6788/bupati-dendi-muli-mekhanai-pesawaran-harus-bisa-promosikan-potensi-daerah

Selain itu, bupati juga meminta kepada CJH, untuk selalu menjaga kesehatan. Karena cuaca di tanah suci, berbeda dengan cuaca yang ada di negara kita.

"Saya juga titip doa untuk Kabupaten Pesawaran. Agar kabupaten kita ini mendapat berkah, dan selalu di lindungi oleh Allah SWT," pintanya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat jalan, selamat beribadah di tanah suci Mekkah. Dan kepada ketua rombongan, jaga para CJH ini. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua, sehingga bisa kembali lagi ke Kabupaten Pesawaran dengan sehat dan selamat, tuturnya.

Sementara itu, ketua rombongan sekaligus calon jamaah haji tertua Abu Nain Mapuji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Kemenag Pesawaran, dan semua pihak-pihak terkait yang telah membina dan mempersiapkan para jemaah ini untuk berangkat ke tanah suci.

"Karena berkat kerjasama dan dukungan dari semua, rombongan CJH asal Pesawaran ini dapat berangkat untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini," ujarnya.

Dan saat ini, lanjut dia, hanya air mata bahagia dan rasa hati terharu yang kami rasakan, karena bisa berangkat menunaikan ibadah haji.

"Atas nama seluruh jemaah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu. Dan tentunya, doa kami selalu ada buat Bapak Bupati Pesawaran dan seluruh pihak serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran. Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada kita semua," ungkapnya.

Doakan kami juga para jemaah ini, agar diberi kesehatan dan keselamatan, sehingga bisa kembali ke Kabupaten Pesawaran dengan selamat dan tidak kurang suatu apapun, dan menjadi haji yang Mabrur, timpalnya. (Doy)



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment