Bupati Pesibar Buka Krui Fair 2022

Bupati Pesibar Buka Krui Fair 2022 Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisir Barat (BP) : Dengan mengusung Tema 'Recover Together Rise Together', Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal membuka KRUI FAIR 2022, di Lapangan Pelita Jaya, Jumat (10/6/2022) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Wakil Bupati Pesibar, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pesibar, jajaran Forkopimda dan Kepala OPD Pemkab Pesibar, dan para tamu undangan.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6880/ketua-umum-tp-pkk-pesisir-barat-buka-bian-di-way-krui

http://bintangpost.com/read/6743/kampanye-rekomendasi-perlindungan-lahan-pertanian-pangan-berkelanjutan-di-pesisir-barat

Dalam sambutannya, Bupati Pesibar Agus Istiqlal memyampaikan harapannya bahwa, dengan diadakannya Krui Fair tahun ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten setempat. 


Selain itu, kata Bupati, dengan adanya kegiatan tersebut, membuat efek domino kepada masyarakat se-Indonesia. Karena jika Kabupaten Pesisir Barat dikenal di dunia, Negara Indonesia juga akan lebih dikenal oleh dunia.

"Saya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Pesisir Barat untuk menyaksikan pembukaan Krui Fair tahun ini. Kita pasti bisa bangkit bersama setelah kurang lebih 3 tahun dilanda pandemi Covid-19," Ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pesisir Barat juga mengingatkan kembali kepada masyarakat Pesisir Barat, bahwa akan dilaksanakan pembukaan event "WSL KRUI PRO QS 5000" di pantai Tanjung Setia. 

Untuk itu dia meminta, masyarakat untuk ikut serta aktif mendukung para wisatawan asing maupun lokal yang membutuhkan bantuan.

"Tentunya hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang datang. Dengan menyajikan dan memberikan keramahtamahan, tentunya para pengunjung akan kembali datang untuk berkunjung ke Kabupaten Pesibar ini," ucapnya.

Diketahui, Krui Fair tahun Tahun 2022 tersebut diisi dengan pameran pembangunan dari dinas maupun UMKM yang ada di Kabupaten Pesibar. Diantaranya, 28 stand dari Dinas, 50 stand dari UMKM yang berasal dari 11 kecamatan. Serta, ikut diramaikan juga dengan hadirnya para Bikers   motor besar dari komunitas Motor Besar Indonesia (MBI). (her)



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment