Peserta Apeksi Antusias Ikuti Gowes Bareng

Peserta Apeksi Antusias Ikuti Gowes Bareng Foto. Ist bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Sebanyak 58 Walikota seluruh Indonesia yang menjadi peserta Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mengikuti kegiatan bersepeda santai atau gowes bareng, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan goes bersama oleh seluruh Walikota ini, dimulai dari kantor pemerintah Kota Bandarlampung di jalan Dokter Susilo Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, menuju Taman UMKM Bung Karno di jalan Gatot Subroto, Pahoman, Teluk Betung Utara Bandarlampung. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6835/tjahjo-kumolo-kepala-daerah-harus-awasi-asn-jangan-sampai-terjerat-hukum

http://bintangpost.com/read/6808/775-personel-gabungan-amankan-kegiatan-apeksi

Dari pantauan media ini, para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan gowes bersama tersebut, walaupun diwarnai dengan beberapa insiden kecil.

Ditambah dengan kemeriahan kegiatan gowes ini semakin meriah, dimana seluruh peserta gowes disambut oleh riuhnya para warga, anak sekolah, para guru, dan linmas yang berdiri sepanjang jalan menuju taman UMKM Bung Karno. 

Para warga Bandarlampung terlihat antusias menyambut kedatangan para tamu delegasi yang merupakan para Walikota dari seluruh Indonesia. 

Dan sesampainya di lokasi finish, para peserta disuguhkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang sudah disiapkan oleh panitia. (doy)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment