E-Tropers Lampung Action di Kabupaten Pesawaran

E-Tropers Lampung Action di Kabupaten Pesawaran Foto. Dodoy bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Bupati Pasawaran Dendi Ramadhona sangat menyambut baik kegiatan E-Troopers Lampung yang menggelar Social Healing untuk masyarakat dan Kabupaten Pesawaran.

Hal itu diungkapkan Dendi, saat pelepasan keberangkatan komunitas motor dalam rangka Social Healing E-Troopers Lampung, di Museum Transmigrasi Lampung, Kecamatan Gedong Tataan, kabupaten setempat, Jumat (15/4/2022).   

"Saya sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan E-Troopers di Pesawaran hari ini. Karena kegiatan ini sangat lengkap. Diantaranya mulai dari program pembangunan infrastruktur, Kemasyarakatan, hingga kegiatan religi," ujar Bupati Dendi.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6549/ajang-adwi-2022-pesawaran-targetkan-50-besar

http://bintangpost.com/read/6515/roadshow-silahturahmi-ramadhan-bupati-pesawaran-di-kecamatan-tegineneng-dan-negrikaton

Dendi mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan E-Tropers ini tidak berhenti sampai disini, khususnya dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, lanjut dia, dengan memberikan bantuan pembangunan jalan di Desa Bayas Jaya, Kecamatan Way Khilau, dan kegiatan Tadarus Akbar.

"Untuk itu saya juga berharap, bukan hanya kali ini saja. Kegiatan E-Tropers bisa terus berlanjut. Karena saya yakin E-Troopers bisa jadi organisasi sosial yang bisa terus eksis dalam mendukung program pembangunan. Terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.


Sementara itu, Direktur Bidang Program E-Tropers Lampung Action Nur Mustafa menyampaikan, jika kegiatan ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun terakhir ini.

Salah satunya, Nur Mustafa mengungkapkan, seperti kegiatan yang akan dilakukan di beberapa desa di Kabupaten Pesawaran ini. Berupa bangunan fisik diantaranya pembangunan jalan, mushola, TPA, dan lain sebagainya.

"Kegiatan ini sudah kita mulai sejak tahun lalu. Dan sebelumnya sudah ada 520 desa di Sumatera, khususnya di Lampung ada 88 titik. Dan tahun ini masih akan kita lanjutkan dengan membuat acara kecil simpul silahturahmi bersama E-Troopers," ungkapnya.

Dan bantuan yang kita berikan ini, bukan berupa uang. Tapi material, timpalnya.

Dia menambahkan, persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan sentuhan dari E-Troopers yaitu, masyarakatnya harus guyub dan rukun.

"Ini merupakan bentuk semangat dari kami (E-Tropers, red). Dalam rangka untuk menyampaikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat di seluruh negeri," tutupnya.

Untuk diketahui, E-Troopers Lampung Action merupakan yayasan, yang di pimpin oleh Erick Thohir. Dengan menjalankan beberapa program, seperti program Social Healing untuk menyapa masyarakat di desa-desa. [doy]



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment