Dendi Ingatkan Warga Waylima Jaga Suasana Hadapi Pilkada 2018

Dendi Ingatkan Warga Waylima Jaga Suasana Hadapi Pilkada 2018 Bupati Peaawaran Dendi Romadhona dalam Musrenbang tingkat kecamatan Waylima kabupaten Pesawaran.

BINTANGPOST : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengingatkan masyarakat Kecamatan Way Lima dan sekitarnya, agar dapat menjaga suasana kondusif dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 karena adanya perbedaan pandangan politik. 

Hal tersebut dikatakan Dendi Ramadhona, pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kecamatan setempat, yang digelar di Balai Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima kabupaten Pesawaran, Senin (26/2/2018).

"Tahun ini kan tahun politik, kita jangan sampai ribut-ribut karena perbedaan pilihan atau partai. Harus tetap menjaga kondusifitas, agar kabupaten Pesawaran tetap aman," ujar Bupati Pesawaran.

Selama ini,  kata Dendi, warga kecamatan Way Lima, Kedondong dan Way Khilau selalu menjadi korban politik. Hal tersebut terlihat dari minimnya pembangunan infrakstuktur, karena kurang harmonisnya hubungan antara pemerintah kabupaten dan provinsi. 

"Saat ini, masyarakat Kecamatan Waylima, Kedondong dan Waykhilau, sudah banyak yang pintar, jadi bisa tau mana calon-calon pemimpin yang terbaik, khususnya calon pemimpin yang mau berbuat untuk pembangunan di wilayah kecamatan Way Lima ini dan sekitarnya," katanya.

Dendi juga mengungkapkan bahwa, dimasa kepemimpinannya tersebut, dirinya bersama jajaran Pemkab Pesawaran bisa bersinergi dengan pemprov, sehingga pembangunan di Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Way Khilau ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Untuk itu saya menegaskan, agar tidak ada kegaduhan dalam Pilkada tahun ini, dan masyarakat harus dapat menjaga kondusifitas disekitarnya. Karena saya yakin, semua calon punya keinginan dan program pembangunan yang baik, jadi jangan ada larangan-larangan jika ada salah satu calon yang mau datang bersilaturahmi. Kalau nanti gaduh, kadesnya repot, camatnya repot, dan pastinya saya juga akan ikut-ikutan repot," pungkasnya. (Reft)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment