Pemilu 2024, PPP Tanggamus Target Dua Kursi di Dapil I

Pemilu 2024, PPP Tanggamus Target Dua Kursi di Dapil I Foto. Idham bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanggamus menargetkan dua kursi legeslatif di Daerah Pemilihan (Dapil) I kabupaten setempat.

Hal itu dikatakan Baharen, selaku Sekretaris DPC PPP Tanggamus, usai membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Dapil I, di Kecamatan Pematang Sawa, Sabtu (5/3/2022).


"Tahun 2024 kita akan melakukan pesta demokrasi. Untuk itu kita harus bersatu dan menguatkan barisan, agar di DPRD Kabupaten Tanggamus dari Dapil I nanti, kita punya dua orang anggota legeslatif," ungkap Baharen.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6233/reses-anggota-dprd-provinsi-lampung-di-kabupaten-pringsewu

http://bintangpost.com/read/5511/peringati-hari-pahlawan-pdip-tanggamus-gelar-bakti-sosial

http://bintangpost.com/read/6245/bersama-pdi-perjuangan-bupati-dewi-tanam-mangrove-di-taman-wisata-burnai

Baharen mengungkapkan, hal itu bukan tanpa alasan. Karena dirinya yakin, para pengurus PAC Dapil I yang baru dilantik ini memiliki tekad yang kuat, untuk memenangkan partai berlambang Ka'bah tersebut di Kabupaten Tanggamus, khususnya di daerah pemilihan ini.

"Dengan bertambahnya satu kursi dari Dapil I ini, tentunya dapat lebih memudahkan langkah dan menguatkan posisi partai di legeslatif, dalam upaya menyampaikan aspirasi untuk kemajuan pembangunan dan kesehjateraan masyarakat Tanggamus," tuturnya.

Selain itu, dengan bertambahnya satu kursi lagi dari Dapil I ini, PPP Tanggamus akan memiliki fraksi sendiri. Sehingga tidak bergabung lagi dengan fraksi Golkar, ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Tanggamus dari Dapil I ini juga mengatakan, jika ada masyarakat Tanggamus yang ingin menyampaikan aspirasi, silahkan sampaikan kepada pengurus PAC dan DPC PPP kabupaten setempat.

"Silahkan sampaikan dan komunikasikan dengan para pengurus PPP. Jangan ragu. Karena kami (PPP, red) siap membela dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat. Khususnya untuk kesehjateraan masyarakat," ungkap Baharen.

Diketahui, pembentukan pengurus PAC PPP di Dapil I ini, terdiri dari PAC Kecamatan Pematang Sawa, Kecamatan Semaka, dan Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS), Kabupaten Tanggamus. [idham]





Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment