Wabup Lambar Terima Kunjungan Walikota Metro

Wabup Lambar Terima Kunjungan Walikota Metro Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar), Mad Hasnurin menerima kunjungan Walikota Metro, Wahdi Siradjudin beserta jajaran dirumah dinas Wabup Lambar, Jumat (21/2/2022) malam.

Kunjungan Walikota Metro yang juga hadir bersama istri ini, dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Pemkab Lambar dan Kota Metro.

Wabup Mad Hasnurin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas kunjungan Walikota Metro beserta rombongannya di Bumi Beguai Jejama Sai Betik. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5908/pencegahan-covid-19-pemkab-lambar-pasang-barcode-pedulilindungi

http://bintangpost.com/read/5889/rakor-forkopimda-lambar-bupati-parosil-terjalinnya-koordinasi-baik-bersatu-tuntaskan-target-kerja

Dalam acara ramah tamah tersebut, Wabup juga memaparkan mengenai profil Kabupaten Lampung Barat yang secara administratif yang meliputi 15 kecamatan, 5 kelurahan, dan 131 pekon. Dengan luas wilayah 2.141,57 km2 atau 6,05 % dari luas Wilayah Provinsi Lampung.

"Kekayaan alam Lampung Barat di sektor wisata memiliki potensi yang luar biasa. Dan potensi pengembangan pariwisata di Lampung Barat juga sangat potensial dan unik, sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan," ungkap Wabup.

Dikesempatan yang sama, Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menceritakan sejarahnya yang pernah tinggal di Kabupaten Lampung Barat dan bertugas di Kecamatan Suoh selama tiga tahun.

Wahdi Siradjuddin juga menceritakan sosok Ayahnya yang merupakan putra asli Daerah Lampung Barat. Sehingga dirinya hadirnya di Kabupaten Lampung Barat tersebut, merupakan mulang pekon (pulang kampung), dengan penuh kegembiraan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang penuh keramahan dari Wabup Mad Hasnurin dan jajarannya. Saya berharap, silaturrahmi ini dapat tetap terjalin baik, mengingat kabupaten Lampung Barat dan Kota Metro merupakan satu naungan di Provinsi Lampung, untuk mewujudkan Lampung Berjaya," ucapnya.

Diketahui, diakhir kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata antara Wabup Mad Hasnurin dan Walikota metro Wahdi Siradjuddin. [Her]




Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment