Warga Batanghari Nuban Minta Perbaikan Jalan

Warga Batanghari Nuban Minta Perbaikan Jalan Salah satu jalan yang rusak dan terendam air dikecamatan Batanghari Nuban Lampung timur.

BINTANGPOST : Masyarakat Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur mengharapkan Pemerintah Provinsi maupun Pemkab Lampung Timur untuk memperbaiki kondisi jalan di Desa Kedaton II Kecamatan setempat yang rusak parah.

"Akses  jalan ini sangatlah penting, dan dibutuhkan oleh masyarakat. Karena jalan ini sangat mendukung untuk tranportasi aktifitas warga dan anak-anak menuju sekolah dan tempat bekerja, di wilayah Kecamatan Batanghari Nuban ini," ujar Hasan (37), salah satu warga setempat  kepada bintangpost.com.

Selain itu, lanjut Hasan,  jalan tersebut juga merupakan jalan utama dari pasar Kota Gajah Lampung Tengah menuju Kecamatan Batang Hari Nuban Lampung Timur. Dan sebagai jalur kendaraan masyarakat yang mengangkut hasil bumi, untuk dijual ke pabrik yang ada di kawasan tersebut. 

"Saya juga meminta kepada anggota DPRD Lampung Timur, agar mendesak dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini. Karena jika tidak segera diperbaiki, kondisi jalan ini akan semakin rusak parah, apalagi pada saat musim penghujan seperti sekarang ini," tuturnya. (asril/Tp) 

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment