Fauzi Hasan Buka Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Kabupaten Tubaba.

Fauzi Hasan Buka Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Kabupaten Tubaba. Foto : Her/bintangpost.com.

TUBA BARAT-BINTANGPOST :   Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE.MM, menghadiri sekaligus membuka lomba Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Kabupaten Tubaba, yang dilaksanakan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tubaba, di Kolam Renang Bang Adi, Panaragan Jaya Utama, Selasa, (14/12/2021).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Tubaba, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya, Kadispora Mansyur Ys, Ketua PRSI Tubaba Bambang Ariawan serta Ketua PRSI Provinsi Lampung Edi Sunarso beserta rombongan, dan Ketua KONI Tubaba Kodari. 

Ketua PRSI Tubaba mengatakan, dengan terlaksana acara Lomba Antar Pelajar ini bisa mendapatkan bibit-bibit Atlet di Kabupaten setempat dalam ajang Olahraga Renang. Sehingga bisa mencapai go Nasional dan Internasional beserta junjung tinggi sportifitas karena itu merupakan salah satu tujuan dari olahraga.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PRSI Provinsi Lampung mengharapkan, kepada Kepengurusan KONI di Kabupaten Tubaba mampu memberikan perhatian yang lebih bagi pembinaan terhadap Atlet Olahraga Renang.

"Kepada peserta yang mengikuti Lomba Renang Antar Pelajar se-Kabupaten Tubaba, saya mengharapkan untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaik. Junjung tinggi sportifitas dan fair play selama mengikuti kejuaraan,"ungkap Ketua PRSI Lampung.

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengucapkan,  terimakasih apresiasi kepada PRSI yang baru saja di bentuk sudah dapat mengelar kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat memotivasi Atlet-atlet Olahraga Renang di Kabupaten Tubaba, yang nantinya bisa membawa prestasi sampai tingkat nasional dan internasional.

"Selamat berlomba pada anak-anakku, ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sportifitas. Semoga kegiatan ini menjadi sebuah permulaan yang bagus," tutup wakil Bupati.(Her) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment