Penderita Gangguan Jiwa, Gantung Diri Dipohon Akasia

Penderita Gangguan Jiwa,  Gantung Diri Dipohon Akasia Foto:heri/bintangpost.

BINTANGPOST : Diduga ganguan jiwa Juwani(46), warga Tunas Asri Suku 3 Rt 4, Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat, menghabisi nyawanya dengan gantung diri di pohon akasia sekitar 100 meter dari rumah,  sekitar pukul 05.00 wib selasai sholat subuh, Sabtu (10/2/2018).

Menurut saksi mata anak kandung korban Andi Kurniawan (24),almarhum  sudah 3 kali ini coba menggantung diri, namun yang pertama dan kedua diketahui oleh keluarga dan bisa di gagalkan, namun yang ketiga kali ini almarhum tidak bisa ketolong sampai meregang nyawa.

"sudah  dua kali Mas,  tapi sempat ketahuan, jadi bisa  kami  gagalkan, tapi yang  ketiga ini,  tidak ada yang tahu" ujarnya.

Dijelaskan  Andi,  kejadian waktu ba'da subuh sekitat pukul, 05.00wib almarhum berpamitan  untuk buang air, sudah agak lama  dan kelarga curiga, kemudian keluarhanya mencari sesampai di tempat buang air besa, namun nihil,  lalu pencarian dilanjutkan di seputar rumah,sekitar jarak 100meter dari rumah,  tersontak kaget melihat  almarhum tergantung dipohon akasia.

Terpisah, Abdul Rohim, Kepala Tiyuh Tunas asri menerangkan, niat bunuh diri almarhum lebih disebakan juga  karena masalah ekonomi, namun aksi coba gantung diri yang pertama dan kedua berhasik di gagalkan pihak keluarga.

" sejak kejadian sebelumnya ( mencoba bunuh diri: Red) kemanapun korban pergi selalu di awasi oleh  keluarga, namun  kali ini kecolongan" pungkasnya.(hri-aap) 

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment