Ustadz Wijayanto Beri Tausiyah Ribuan Masyarakat Sukoharjo

Ustadz Wijayanto Beri Tausiyah Ribuan Masyarakat Sukoharjo Tabligh Akbar dan Zikir bersama peringatan HUT kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu.

BINTANGPOST : Ustadz Wijayanto memberikan tausiyah kepada ribuan masyarakat jemaah Tabligh Akbar dan zikir bersama majelis Rahmat Hidayat Lampung, dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Pekon Sukoharjo kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu tahun 2018, yang digelar dihalaman kantor kecamatan setempat, Selasa (6/2/2018).

Dalam tausiyahnya, ustadz Wijayanto mengajak seluruh masyarakat Sukoharjo yang hadir dalam tabligh akbar tersebut, untuk mendekatkan diri dan meningkatkan ketagwaan kepada Allah SWT.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat Sukoharjo, untuk terus meningkatkan keimanan dan ketagwaan kepada Allah SWT. Karena kita tidak mengetahui umur kita, kematian bisa menimpa siapa saja, kapanpun dan dimanapun," ujarnya. 

Ustadz Wijayanto juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat kecamatan Sukoharjo, walaupun diguyur hujan, warga antusias mau hadir untuk mengikuti tabligh akbar dan zikir bersama yang diadakan kecamatan Sukoharjo tersebut.

"Ini sangat luar biasa. Karena saat ini, perayaan hari jadi suatu daerah, baik itu kota maupuan desa, lebih banyak diwarnai dengan pengajian, zikir akbar, dan tausyiah. Semoga hal ini mendapat keberkahan, dan kecamatan Sukoharjo dan masyarakatnya, mendapatkan ketentraman, keamaan dan kesejahteraan dari Allah SWT," ungkapnya.

Diketahui bintangpost.com, tampak pula hadir dalam acara tersebut Hj. Eva Dwiana Herman HN selaku Ketua Majelis Rahmat Hidayat Lampung, yang mendampingi Ustadz Wijayanto. Serta seluruh jajaran Uspika Kecamatan Sukoharjo. (Cikhan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment