Jejama Adventure Beri Bantuan Murid SD Pulau Pahawang

Jejama Adventure Beri Bantuan Murid SD Pulau Pahawang Foto bersama dan pemberian bantuan kepada siswa-siswi SD Pulau Pahawang oleh Kepala dinas Pendidikan Fauzan Suaidi dan ketua Jejama Adventure Goltom.

BINTANGPOST : Peduli terhadap dunia pendidikan yang ada di Pulau Pahawang, agen perjalanan wisata Jejama Adventure memberikan bantuan peralatan sekolah untuk siswa dan siswi berprestasi di SD Negeri 8 Marga Punduh Pulau Pahawang kabupaten Pesawaran.

Seperti yang dikatakan oleh ketua Jejama Adventure Gultom bahwa, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya terhadap dunia pendidikan yang ada di Pulau Pahawang tersebut.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami yang ingin membantu murid-murid SD Pulau Pahawang ini. Jadi kami tidak mau hanya fokus dalam mencari ke untungan saja, tetapi kami juga ingin mengedepankan kegiatan sosial, khususnya untuk memajukan dunia pendidikan dipulau Pahawang ini," ujar Gultom saat ditemui bintangpost.com usai memberikan bantuan di SD Pahawang, Sabtu (27/1/2018).

Dia juga mengatakan, kedepannya kegiatan seperti ini akan tetap terus dilakukan pihaknya. Dengan tujuan, paling tidak untuk meringankan beban murid siswa-siswi SD yang ada di Pulau Pahawang ini. 

"Tahun lalu kami memberikan bantuan peralatan sekolah seperti buku, alat tulis, dan tas kepada seluruh murid SD Pahawang ini. Namun tahun ini, bantuan ini kami berikan kepada murid yang berprestasi saja, dengan harapan kami ingin anak di sini tetap memiliki jiwa kompetisi dalam berprestasi," ungkapnya.


Sementara itu, kepala dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran Fauzan Suaidi yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi terhadap Jejama Adventure yang sudah mau membantu dunia pendidikan di pulau Pahawang tersebut.

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Jejama Adventure untuk membantu murid-murid SD Pahawang dalam kegiatan belajar. Dan juga untuk membantu memajukan dunia pendidikan yang ada di Pulau Pahawang ini.

"Saya mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Jejama Adventure ini, yang sudah mau peduli dengan dunia pendidikan dikabupaten Pesawaran ini. Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Jejama Adventure ini, menjadi suatu kebaikan dan ladang amal di akhirat nanti," ucapnya.


Fauzan juga berharap, kepada seluruh masyarakat dan seluruh komunitas, dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan oleh Jejama Adventure ini. Dengan ikut peduli terhadap dunia pendidikan, serta ikut membantu pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Pesawaran. 

"Karena dunia pendidikan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita semua. Terutama dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Pesawaran, khususnya dipulau Pahawang ini," tuturnya. (Arya)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment