Yonif 143/TWEJ Beri Bantuan Oksigen Untuk Masyarakat

Yonif 143/TWEJ Beri Bantuan Oksigen Untuk Masyarakat Foto. Ist bintangpost.com.

LAMPUNGSELATAN-BINTANGPOST : Korem 043/Gatam melalui Yonif 143/TWEJ bersama PT. Konverta Mitra Abadi, dan PT. Lampung Gas, memberi bantuan oksigen gratis bagi masyarakat yang terpapar Covid-19.

Pemberian bantuan oksigen dalam rangka penanganan Covid-19 tersebut, digelar di Moyonif 143/TWEJ Candi Mas Lampung Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Yonif 143/TWEJ, Pasi Intel Yonif 143/TWEJ dan Wakil Perusahaan PT. KONVERTA MITRA ABADI Ahmad Ifan Fauzi.


Wakil Perusahaan PT. KONVERTA MITRA ABADI Ahmad Ifan Fauzi, menyampaikan, bantuan oksigen ini diberikan kepada masyarakat yang terpapar virus Covid-19. Dengan mendapat bantuan berupa Oxygen (02) ukuran tabung (1M3-1,5 M3). 

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/4928/lapas-kalianda-razia-mendadak-kamar-hunian

http://bintangpost.com/read/4920/prajurit-korem-043gatam-ikuti-sosialisasi-intelijen-dari-sintelad

"Penerima bantuan ini harus ada mekanisme dan persyaratannya. Diantarannya yakni membawa Fotocopy KTP, Surat Keterangan dari Klinik/Rumah Sakit yang manyatakan Covid-19. Dan masyarakat akan mendapat bantuan maksimal 1 pasien 1 tabung Oxygen (02) ukuran (1M3-1,5 M3)," jelasnya.

Bagi masyarakat yang telah memenuhi persyaratan tersebut, kata dia, bisa langsung mengisi ulang tabung oksigennya ke lokasi pemberian bantuan.

"Sesegera mungkin bagi masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk datang ke lolasi pemberian bantuan. Karena kegiatan bantuan oksigen gratis ini akan berlangsung sampai dengan waktu yang telah ditentukan," tutupnya. (red/rls)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment