Aparat Pekon se-Kecamatan Banyumas Beramai-Ramai Buka Rekening Bank

Aparat Pekon se-Kecamatan Banyumas Beramai-Ramai Buka Rekening Bank Pembuatan rekening aparat pekon Kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu.

BINTANGPOST : Seluruh aparat pekon mulai dari Kepala Pekon sampai dengan Ketua RT se-kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu membuka rekening di Bank Lampung. Hal tersebut dilakukan, untuk menindak lanjuti inisiatif pemerintah setempat dalam memberikan kemudahan segala transaksi keuangan bagi aparat pekon dikecamatan tersebut.

Seperti yang dikatakan kepala seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Banyumas Suratmin bahwa, inisiatif pembuatan rekening ini untuk lebih mempermudah pemerintah Pringsewu dalam memberikan intensif tunjangan aparatur Pekon.

"Pembuatan rekening ini menindak lanjuti inisiatif Pemkab Pringsewu, yang bertujuan untuk mempermudah pemkab dalam memberikan tunjangan dan insentif aparatur pekon yang ada diseluruh kabupaten ini," ujarnya, kepada bintangpost.com dilokasi pembuatan rekening di aula kecamatan setempat, Jumat (26/1/2018).

Hari ini, lanjutnya, bersama dengan Bank Lampung cabang Pringsewu, kita sudah membuka pelayanan pembuatan rekeningnya, untuk lebih mempermudah pembuatan rekening para aparat pekon dikecamatan Banyumas ini.

"Setiap aparat pekon, nantinya akan mendapatkan tabungan dan kartu ATM bersama untuk lebih mempermudah mereka (aparat pekon)," ungkapnya.

Diketahui pada hari ini (Jumat, 26/1/2018), Pemkab Pringsewu bersama dengan Bank Lampung cabang Pringsewu, melakukan pembuatan rekening bagi seluruh aparat pekon kecamatan Banyumas yang dipusatkan di Aula Kecamatan setempat. 

Dalam pembuayan rekening tersebut, sebanyak 276 aparat prkon kecamatan setempat mrmbuat rekening, dengan rincian Pekon Banyumas ada 32 orang, Pekon Banyuwangi 33 orang, Pekon Banjarejo 26 orang, Pekon Sukamulya 30 Orang, Pekon Sriwungu 24 orang.

Kemudian Pekon SriRahayu 23 Orang, Pekon Wayakrui 18 orang,Pekon NusaWungu 23 orang,Pekon Sinarmulya 27 orang, Banyuurip 20 orang, Mulyorejo 20 orang, dengan total keseluruhan 276 orang aparat pekon yang membuat rekening di Bank Lampung.

Dan secara bertahap, pemerintah kabupaten Pringsewu bersama dengan Bank Lampung, akan membuka pembuatan rekening ke setiap kecamatan yang dikabupaten setempat. (Cikhan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment