Kumham Berbagi, Lapas Kalianda Bagikan Ratusan Paket Sembako, Daging dan Vitamin

Kumham Berbagi, Lapas Kalianda Bagikan Ratusan Paket Sembako, Daging dan Vitamin Foto: humas.

KALIANDA-BINTANGPOS : Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda membagi-bagikan Ratusan Paket Bantuan yang berisi Sembako, Daging dan Vitamin kepada masyarakat di Kecamatan Kalianda, Selasa (20/7).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Lapas Kalianda dalam rangka 'Kumham Berbagi', yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid - 19.

Kegiatan pembagian terhadap masyarakat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat situasi pandemi Covid-19.

Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa kegiatan pembagian tersebut, selain dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, juga dalam rangka Kumham Berbagi.

"Di tengah Pandemi Covid - 19, sudah menjadi tugas kita untuk saling bantu sesama. Melalui 'Kumham Berbagi', mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu," tutur Kalapas Kalianda.

Dikatakan, pihaknya telah membagi-bagikan ratusan paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Kalianda dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 yang ketat.

"Dalam pelaksanaan tadi Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, Walaupun dalam pelaksanaan, kami menggunakan Prokes Pencegahan Covid - 19 yang ketat. Saya berharap Pandemi Covid - 19 segera berakhir, dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, dan Program Kumham Berbagi, kita bisa membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan Pandemi," tutup Kalapas Kalianda.(rls/hms)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment