IPB Kunjungi Kabupaten Pringsewu

IPB Kunjungi Kabupaten Pringsewu Foto. Anton bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima kunjungan audiensi sejumlah akademisi dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Sedikit berbeda, rombongan Tim IPB tersebut diterima Wabup Fauzi di Telaga Ngudi Rukun Kecamatan Sukoharjo kabupaten setempat, Kamis (17/6/2021).

Menurut Wabup Fauzi, kegiatan audiensi ini lebih merupakan sarana untuk sharing ilmu, saling memberikan masukan, serta menjajaki kemungkinan-kemungkinan untuk menjalin kerjasama dalam rangka peningkatan SDM, baik pegawai maupun masyarakat. 

"Saya merasa senang, karena tentunya ada dampak positif dengan dikunjunginya Pringsewu oleh orang-orang pintar dari IPB dan juga dari Unila ini. Terlebih, Pringsewu memang memiliki banyak potensi, diantaranya di bidang pertanian, dimana kita juga penghasil beras organik, kemudian perikanan, dan lainnya," ujar Wabup.

Turut hadir mendampingi Wabup Pringsewu, sejumlah kepala dinas terkait, diantaranya Kadis Pertanian, Kadis Perikanan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis PMP, Kadis Pariwisata, Kadis Koperindag, serta Camat dan Kapekon juga Organisasi Padi Organik. 

Selain itu, diketahui juga dalam rombongan audiensi Tim IPB tersebut, turut hadir dari FT Universitas Lampung. (anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment