4 Pegawai RRI Bandar Lampung Memasuki Purna Tugas.

4 Pegawai RRI Bandar Lampung Memasuki Purna Tugas. .

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST  : Kepala LPP RRI Bandarlampung Drs. Joko Purnomo, MM melepas 4 pegawai yang memasuki purna tugas, Senin (12/4/2021).

Pada acara yang berlangsung di Studio2 LPP RRI Bandarlampung dan dihadiri pejabat dan angkasawan/i LPP RRI Bandarlampung itu Joko Purnomo mengucapkan terimakasih atas pengabdian para pensiunan tersebut. 

"Saya ucapkan terimakasih atas pengabdian yang selama ini diberikan kepada lembaga. Semoga apa yang selama ini sudah diberikan kepada lembaga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi pegawai yang saat ini masih mengabdi di LPP RRI Bandarlampung," pesannya.

Joko Purnomo berpesan meskipun sudah memasuki purna tugas, namun kecintaan terhadap lembaga harus tetap ditanamkan.

Selain itu, silaturahim juga harus tetap dijaga, karena di LPP RRI Bandarlampung ada wadah yang menaungi para pensiunan. 

"Meski sudah tidak lagi bertugas, namun kecintaan terhadap lembaga harus tetap terpatri di hati. Beri masukan, saran dan kritik untuk kebaikan dan kemajuan LPP RRI Bandarlampung. Tanamkan kecintaan hingga akhir hayat," harap Joko Purnomo. 

Diketahui 4 pegawai LPP RRI Bandarlampung yang sudah memasuki purna tugas yakni, Nigawati Bidang Pemberitaan, Joko Supriyanto Bidang TMB, Ningsiati dan Nursari bagian Keuangan.(*)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment