Tingkatkan Sinergitas, SPPN VII Gelar Rapat Kerja Tahunan

Tingkatkan Sinergitas, SPPN VII Gelar Rapat Kerja Tahunan Foto. Humas.

BANDARLAMPUNG-BINTANGPOST : Soliditas Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) VII diharapkan menjadi rol model dan contoh baik bagi karyawan PTPN VII. Memberikan kinerja terbaik, untuk mempertahankan dan meningkatkan sinergisitas antara serikat pekerja dan menejemen untuk perusahaan.

Hal tersebut dikatakan Agus Paroni mewakili penasehat SPPN VII, saat gelar rapat pleno kepengurusan, Rabu (7/4/2021).

"Para pengurus serikat pekerja, baik yang ada dipusat maupun di unit, dapat menjadi contoh baik. Karena dengan membaiknya kinerja perusahaan saat ini, mari bersama-sama kita pertahankan dan tingkatkan melalui sinergisitas antara serikat pekerja dan manajemen," ujarnya.

Agus juga mengatakan, sebagai organisasi pekerja, kita sampaikan kritik dan masukan yang membangun dalam mewujudkan cita-cita bersama, karena Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera.

"Perusahaan butuh masukan-masukan dari serikat agar berkembang lebih baik. Dan harapan kami, kader-kader terbaik untuk memimpin PTPN VII kedepannya dan menjadi pendorong kejayaan," tuturnya.

Sedangkan menurut Ketua SPPN M. Baashit menjelaskan, kegiatan ini untuk menjalankan amanat Mubes dan Konsolidasi dengan pengurus Pusat dalam menjalin soliditas Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara.

Baashit juga mengatakan, sebagai pemegang amanah karyawan PTPN VII yang tertuang pada program kerja jangka pendek dan panjang, amanah ini perlu kita jalankan dengan sebaiknya dan menjadi tangung jawab semua pengurus.

"Selain itu juga, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi diantara pengurus dan pembinan SPPN VII. Sekaligus juga untuk membahas program kerja yang telah kita susun bersama," terangnya.

Kita berharap, dengan kegiatan ini bisa menjadi penyambung silaturahmi untuk meningkatkan lagi soliditas diantara pengurus. Sehingga kedepannya nanti, bisa memimpin PTPN VII lebih baik, labih maju, dan menjadi pendorong kejayaan perusahaan, ucapnya. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment