Atlet u16 Pringsewu Jalani Seleksi Tingkat Provinsi Lampung

Atlet u16 Pringsewu Jalani Seleksi Tingkat Provinsi Lampung Foto. Gus bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Atlet u16 perwakilan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pringsewu jalani seleksi Timnas tahap Provinsi Lampung yang di selenggarakan oleh assosiasi provinsi (Asprov) PSSI Lampung, di stadion Pahoman Bandarlampung.

Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi yang melepas sekaligus mengantarkan langsung atlet U16 perwakilan PSSI Pringsewu mengatakan, agar seluruh atlet bisa membawa nama baik Kabupaten Pringsewu sampai ke tingkat nasional.

"Tunjukan kemampuan terbaik kalian, dan tetap semangat untuk membawa nama baik Kabupaten Pringsewu," ujarnya.


Sementara itu, Ketua PSSI Pringsewu Armen menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Kabupaten Pringsewu dan seluruh pihak yang sudah membantu para atlet u16 dalam seleksi atlet Timnas ini. 

"Tentunya kami akan berusaha yang terbaik, dan memberikan putra terbaik Pringsewu untuk menjadi pemain tim nasional u16 dan u19, dan mengharumkan nama baik Kabupaten Pringsewu," ucap Armen.

Sedangkan menurut salah satu official tim PSSI Pringsewu Daniel H Pasaribu mengungkapkan, seleksi di tingkat provinsi ini akan diikuti oleh ratusan atlet perwakilan dari setiap Kabupaten yang ada di provinsi Lampung.

"Untuk sekarang ini seleksi atlet u16, sedangkan untuk u19 akan ikuti seleksi hari Jumat 12 Maret 2021 besok," ungkapnya.

Seluruh official dan pelatih, lanjut dia, optimis serta berharap, para atlet Pringsewu ini berhasil masuk seleksi tahap akhir di tingkat nasional, dan masuk menjadi pemain timnas. Sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Pringsewu

"Upaya maksimal dan peningkatan performa atlet sudah kita lakukan dari tahapan seleksi di tingkat kabupaten. Jadi kita tinggal menunggu hasil dari seleksi tahap provinsi ini. Dan jika lulus, maka Pringsewu punya kesempatan untuk memiliki pemain di tim nasional nanti," tuturnya. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment