Kwarda Lampung Terima Bantuan Bencana dari Pimpinan Sako Sekawan Persada Nusantara

Kwarda Lampung Terima Bantuan Bencana dari Pimpinan Sako Sekawan Persada Nusantara Foto: Ato/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BiNTANGPOST :  Ketua Kwarda Lampung  Chusnunia diwakili Waka Abdimasgana Aswarodi menerima penyaluran bantuan bencana dari Pimpinan Sako Sekawan Persada Nusantara (Pinsako SPN), Kamis(28/1) di Ruang Rapim Kwarda Lampung.

Atasnama Ketua Kwarda Lampung,  Aswarodi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi serta kepedulian Pinsako SPN kepada sesama yang saat ini menjadi korban bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah Indonesia.

“Terimakasih juga telah mempercayakan penyaluran bencana ini kepada Kwarda Lampung”. jelasnya.

Aswarodi juga menjelaskan bahwa Kwarda Lampung selain membuka Bumbung Kemanusiaan juga telah mengirimkan 2 orang relawan ke Sulawesi Barat sejak 20 Januari 2021 lalu.

Heri Sensustadi selaku Ketua Pinsako SPN tingkat Daerah Lampung ingin berpartisipasi meringankan beban penderitaan korban bencana. “Mohon untuk tidak dinilai dari besarnya bantuan” pintanya.

Selain menyampaikan bantuan, Pinsako SPN yang merupakan lembaga kepramukaan dibawah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) juga berkonsultasi mengenai rencana musyawarah daerah Pinsako yang direncanakan akan dilaksanakan pada 27 Februari 2021 di Padepokan Persinas ASAT Lampung.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Kwarda Lampung  Mubasit, Wases  Maman, dan Sesbid Abdimasgana Vivi.(Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment