31 KAPEKON & LURAH IKUTI ORIENTASI KEPRAMUKAAN

31 KAPEKON & LURAH  IKUTI ORIENTASI KEPRAMUKAAN Foto: Ant/bintangpost.com.

BINTANGPOST-PRINGSEWU : Setelah sebelumnya diikuti para kepala pekon se Kecamatan Pagelaran Utara, Banyumas dan Adiluwih, kali ini giliran Kapekon serta Lurah di Kecamatan Pringsewu dan Sukoharjo mengikuti orientasi kepramukaan. Ada 31 Kapekon dan Lurah mengikuti kegiatan yang digelar selama dua hari di SD Negeri 2 Sukoharjo III ini.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya mewakili Bupati Pringsewu dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut, Selasa (20/10/20), sangat mengapresiasi kegiatan orientasi ini, dan berharap nantinya dapat terbentuk Gudep Pekon atau Gudep Kelurahan dimana Kapekon atau Lurah menjadi Ketua Majelis Pembimbing Pekon atau Majelis Pembimbing Kelurahan dengan anggota para pemuda dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini, kata Andi, sangat positif sebagai salah satu wadah pembinaan generasi muda, guna membentuk kader yang penuh kedisiplinan dan berakhlak mulia serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Turut hadir pada acara tersebut, Kadis Kominfo dan Kadispora, serta Camat setempat.(Ant)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment