Jalan Mulus, Ke TNWK Hanya 2 Jam

Jalan Mulus, Ke TNWK Hanya 2 Jam Foto:humasprov.

BINTANGPOST : Menjelang hari libur tahun baru 2018 pembangunan ruas jalan Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Kabupaten Lampung Timur telah selesai di perbaiki, 

Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Lampung, Budi Setiawan, mengatakan,  pemerintah Provinsi Lampung berharap Taman Nasional Way Kambas (TNWK) menjadi incaran berlibur warga Lampung maupun warga luar kota pada pada liburan tahun ini.

"Pengunjung yang ingin berlibur  ke TNWK dapat menempuh perjalanan berkendara hanya dua jam dari Bandar Lampung, sebab kondisi jalan menuju kesana sudah mulus dan mantap dilalui" ujarnya Jum'at (29/12/2017).

Terpisah Kepala Balai Taman Nasional Way Kambas Subakir mengatakan, sebagai pusat konservasi gajah sumatra, TNWK menyajikan pemandangan gajah yang dibiarkan lepas di area yang berbaur dengan pengunjung. 

Menurut Subakir pengelolaan Kawasan Wisata TNWK telah kita persiapkan beberapa hiburan dan wahana bagi pengunjung yang datang.

"Kami sudah persiapan jauh hari untuk pengunjung. bermacam-macam hiburan dan atraksi Gajah. Hiburan ini supaya pengunjung yang datang ke sini dapat terhibur tidak bosan" pungkasnya.(her-aap).

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment