Progam S3 Ponpes Sabilul Mustofa Peduli Corona

Progam S3 Ponpes  Sabilul Mustofa Peduli Corona foto : Ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Pimpinan  pondok pesantren Sabilul Mustafa Provinsi Lampung, KH.Romli Ismail, memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di seputaran pondok  serta rumah ibadah di sekitaran Desa Jati Agung dan Tanjung Seneng (28/3).

Menunut KH. Romli, manusia  yang disukai Allah adalah yang bermanfaat bagi orang lain, terutama dimasa masa sulit seperti ini.

Ustd. Ansyori Ketua majelis Zdikir Sabilul Mustafa mengatakan bahwa Program Sedekah Sehari Seribu (S3) yang dananya bersumber dari jamaah dan masyarakat merasa terpanggil  adanya wabah corona.

"Kami Pengurus pondok merasa terpanggil berbuat sesuatu membantu pemerintah".ujarnya.

Menurut Ustd.Ansyori,  kegiatan yang dilakukan tersebut adalah penyemprotan disinfektan ke pondok pesantren, rumah ibadah dan jalan di sekitar Warung Gunung Jadi Agung Jstimulyo, Tanjung Seneng.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker hasil karya ustd. Aji pemilik Aneka Jaya Konveksi yang merupakan jamaah majelis Zdikir.

Dikatakan ustd. Ansyori,  kedepan pihaknya juga merencanakan membagikan sembako.

Teddy, salah satu pengurus menambahkan bahwa  penyaluran bantuan ini agar pahala sedekah dari para donatur terus mengalir (Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment