Jajaran PTPN.7 Wilayah Kerja Lampung Selatan Kunjungi Polres

Jajaran PTPN.7 Wilayah Kerja Lampung Selatan Kunjungi Polres Foto. Ato.

BINTANGPOST : Dalam rangka meningkatkan hubungan yang telah terbina dengan baik antara PTPN.7 dan pihak kepolisian, rombongan jajaran PTPN.7 yang berada di wilayah kerja Lampung Selatan mengadakan ramah tamah dengan Polres setempat, Rabu (25/2/2020).

Kunjungan ramah tamah tersebut diterima langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH. SIK. MM,  diruang kerjanya.

Rombongan jajaran PTPN7 yang hadir terdiri dari, Enda Arifin Z. Siregar Manajer PTPN 7 Repa, didampingi Asisten Kepala Tanaman Christian Poltak Siregar, asisten Tanaman Oktoni Bantian dan Tangguh, serta beberapa staf.

Selain itu, hadir juga Nur Wibowo selaku Manajer PTPN7 KEDA, dan Ferdi Asdum dari PTPN7 Bergen.

Dalam kesempatan tersebut, Enda Arifin menuturkan bahwa, kunjungna tersebut merupakan kunjungan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang telah terbina dengan baik.

Menurutnya, terkait masalah hukum dan keamanan, ada kerja sama antara pihak PTPN 7 bersama Polda Lampung yang sudah berjalan dengan baik. Terutama masalah pengamanan produksi.

"Ini hanya kunjungan biasa, untuk meningkatkan silahturahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin. Kebetulan Kapolresnya baru, dan karena kesibukan, maka baru sempat kami berkunjung. Sedangkan untuk dilapangan, sejak awal sudah tidak ada masalah, dan berjalan dengan baik," ujarnya.

Dia juga mengharapkan, jajaran kepolisian khusunya Polres Lampung Selatan, untuk tetap memback-up keberadaan PTPN7. 

"Baru-baru ini juga Komandan Batalyon Infantri 143/TWEJ, Mayor Inf Triano Iqbal berkunjung ke PTPN 7 REPA. Untuk memberikan dukungan moril pasukan BKO, dan memperkuat TNI dalam menciptakan kondusifitas teritorial serta mengantisipasi perkembangan faham terorisme," ungkapnya. (Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment