Wagub Lepas Off-Road Jelajah Sai Bumi Ruwa Jurai 3

Wagub Lepas  Off-Road Jelajah Sai Bumi Ruwa Jurai 3 Foto: Humas Prov.

BINTANGPOST:  Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, melepas kegiatan off-road Jelajah Sai Bumi Ruwa Jurai 3 di Lapangan Korpri, Bandar Lampung, Sabtu (9/12/2017).

Off Road Jelajah Sai Bumi Ruwai Jurai telah dilaksanakan untuk ketiga kalinya. Pertama dilaksanakan dari start lapangan korpri menuju Kelumbaian,  kedua menuju Suoh,  dan untuk ketiga kalinya menuju Teluk Nipah. 

"Kami terus mencoba menghidupkan off-road di Lampung. Saat ini telah banyak peminat off-road, dan ini telah dibuktikan dengan banyaknya kegiatan off-road yang hampir setiap minggu dilaksanakan," kata Wagub Bachtiar. 

Off-road Jelajah Sai Bumi Ruwai Jura  ini, menurut Wagub yang juga Dewan Pembina Pengda IOF (Indonesia Off-road Federation) Lampung, sekaligus meningkatkan silaturahmi serta ajang promosi pariwisata yang ada di Lampung.

Hal senada disampaikan Ketua Pengda IOF Lampung, Ismed Eryadi,  off-road  Jelajah Sai Bumi Ruwai Jurai ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga dan meningkatkan persatuan Off-road di Lampung. 

"Ini adalah program wakil Gubernur Bachtiar Basri yang memperjuangkan kegiatan off-road bagi pecinta off-road di Lampung," jelas Ismed.

Ia menjelaskan bahwa tahun ini banyak kegiatan off-road yang digelar.  Lampung telah diakui pengurus pusat IOF dalam pelaksanaan off-road,  dan ini berkat dukungan semua pihak. Semoga kedepannya kegiatan off-road di Lampung dapat terus berjalan dan semakin meningkat. 

Off-road Jelajah Sai Bumi Ruwai Jurai ini dilaksanakan mulai 9 hingga 10 Desember 2017, mengambil  rute   dari Lapangan Korpri menuju Simpang Kates, Kecamatan Katibung, Lampung selatan. Lalu, hari berikutnya, dari Simpang Kates dan finish di Pantai Sapenang, Teluk Nipah, Kalianda,  Lampung Selatan. Kegiatan ini diikuti sekitar 70 pecinta off-road mobil 4x4 di Lampung.(Rell-aap). 


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment