Ikatan Keluarga Istri (IKI), PTPN.VII Berhalal Bi Halal.

Ikatan Keluarga Istri (IKI), PTPN.VII Berhalal Bi Halal. Foto : Gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Dengan  mengusung thema “Sucikan Hati dan Jalin Silaturahmi”, pengurus Ikatan Kekuarga Istri (IKI) PTPN VII Pusat menjalin talisilaturahmi dan halal bihalal idul Fitri 1440 H, Sabtu (6/7). Halal bi halal yang dilaksanakan di ruang rapat  Kantor Direksi Bandar Lampung, di hadiri Ketua Umum IKI Pusat Ny. Efni Hanugroho, Wakil Ketua Ny. Sari Sudarto, Ny. Husairi, Ketua IKI Unit serta perwakilan  anggota IKI.
Ketua IKI Pusat Ny. Efni Hanugraha dalam sambutannya mengatakan Halal bihalal, sangat  bermanfaat karena tujuannya selain  menyambung tali silaturahmi, juga merupakan puncak dari ibadah kita adalah idul Fitri. "Insya Allah ibadah puasa yang dilaksanakan satu bulan penuh bisa mendapat fitri,"ujarnya.
Ny. Efni meminta kepada semua anggota sebagai istri terus memberi semangat kepada  suami agar bekerja lebih baik, sehingga membawa perusahaan kearah yang lebih maju lagi.Ia juga mengajak anggota IKI agar dapat aktif, memajukan organisasi apalagi kegiatan program kerja IKI sangat bagus untuk kepentingan anggota.
Sementara itu, Ny. Nur Syafitri Enda Arifin Ketua IKI Unit Padang Ratu yang hadir pada acara tersebut, didampingi Rosdawati sangat senang menghadiri acara halal bi halal karena sangat baik manfaatnya untuk menjalin silaturahim dengan sesama anggota IKI. "Selain.itu banyak ilmu baru yang didapat sehingga dapat diterapkan di kebun".kata Nur Syafitri.
Sebagai penceramah, Ust Asip Abdullah Sibawaih, Lc, dalam tausiyah mengambil tema “Menyemai Kembali Taqwa Pasca Ramadhan”.
Dalam tausiahnya, Ust.Asip mengatakan, umat yang beruntung setelah bulan Ramadhan yakni dia yang mengerjakan puasa di bulan Syawal.
Dikatakan, Puasa  dapat menghantarkan kepada derajat ketakwaan. Orang yang tidak merugi yakni mereka yang percaya kepada Allah. Allah lah yang mengatur kehidupan dan memberi rizki kepada umatnya. "Selain puasa melakukan amalan soleh, khusus bagi Kaum wanita ada empat hal perbuatan yang jika dilakukan dijanjikan surga baginya. Pertama, Sholat lima waktu, kedua Puasa di bulan ramadhan, ketiga taat kepada suami saat suami memerintah kebaikan, dan keempat Melakukan kebaikan. Mari kita tingkatkan kegiatan ibadah yg dilakukan didunia untuk.menggapai hadiah akhirat",ajak Ust.Asip menutup tausiyahnya.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment