H+1 Iedhul Fitri, Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Sudah Dipadati Penumpang

H+1 Iedhul Fitri, Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Sudah Dipadati Penumpang Ribuan penumpang pejalan kaki nampak mengantr di loketi, meski Pihak PT ASDP cabang Bakauheni membuka 17 loket penumpang pejalan kaki. Juma'at (7/6/2019). (Foto: henddbfm).

BINTANGPOST: Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni pada H Plus 1 Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijryah atau 7 Juni 2019  Masehi, sudah mulai dipadati penumpung. Dari pantauan bintangpost.com , di gate way dermaga 2 penumpang memadati gateway menuju Kapal Motor Penumpang (KMP) Dharma  Lautan Utama.


Mualin 1  KMP Dharma Lautan Utama Asnawi  membenarkan, penumpukan penumpang yang terjadi sejak pagi tadi.

" ini sudah mulai nampak, penumpang sudah mulai banyak, sejak pagi tadi kira2 jam 9 pagi lah" terang Asnawi Jum'at (7/6/2019).

Sementara di loket, Ribuan penumpang pejalan kaki juga masih mengantri, meski Pihak PT ASDP cabang Bakauheni membuka 17 loket penumpang pejalan kaki. Teguh, pemudik balik dari Bandarlampung yang akan kembali ke Tagerang ini, mengaku megantri sudah satu jam, dari pukul 13.00 hingga pukul 14.00 belum juga sampai di loket.

"Saya mau balik ke Tangerang, dari Bandarlampung. Sudah satu jam Mas ngantri, nih masih agak jauh (dari loket: red)  juga..." aku Teguh.

Ramainya pemudik yang hendak kembali ke tempat asalnya di pulau Jawa ini telah telihat sejak pagi. Hingga menjelang sore, antrian kendaraan di tollgate pembelian tiket masih terpantau ramai demikian pula di tollgate pembelian tiket penumpang pejalan kaki.

Diprediksi puncak arus balik diperkirakan akan terjadi pada akhir pekan ini sabtu dan minggu. Kareba pada tanggal 10 Juni , ASN dan pegawai swasta sudah akan masuk kerja seperti biasa. (hdrdbfm/aap).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment