Pencak Silat Tanggamus Optimis Raih Emas Di Ajang Porprov.

Pencak Silat Tanggamus Optimis Raih Emas Di Ajang Porprov. Atlet pencak silat Kabupaten Tanggamus..

BINTANGPOST : Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kabupaten Tanggamus siap mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Tanggamus pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke VIII tahun 2017 di Bandar Lampung.

Seperti yang dikatakan pelatih tim Pencak Silat Tanggamus Ishak bahwa, para atlet Pencak Silat Tanggamus saat ini masih terus melakukan latihan tekhnik dan fisik, sampai menjelang pertandingan perdana pada hari ini Selasa (28/11). 

Hal ini dilakukan, katanya, bentuk antusias dan semangat para atlet pencak silat Kabupaten Tanggamus, untuk kembali mengulang prestasi pada Porprov ke VII lalu di Lampung Selatan. Dengan penyumbang medali terbanyak yaitu 3 emas, 2 perak 2 dan 4 medali perunggu.

"Porprov tahun ini kami menargetkan  dapat medali emas sebanyak-banyaknya. Mudah-mudahan, tahun ini lebih banyak medali emas yang kuta peroleh dari sebelumnya," ujarnya kepada media ini.

Ishak mengungkapkan, untuk kekuatan tim pencak silat Tanggamus, terdiri dari 26 orang atlet dan official. Diantaranya 22 orang atlit, 3 orang pelatih merangkap official dan 1 orang manager. 

Ke 22 atlet tersebut, lanjutnya, akan berlaga di katagori fighter perorangan, seni tunggal putra dan putri, ganda putra dan beregu putri.

"Kalau untuk persiapan pertandingan setingkat Porprov, saya pastikan atlet kita mampu mengalahkan dari kabuoaten lain. Karena memang latihan yang diberikan sangat maksimal. Hal itu dilakukan, agar apa yang kita harapkan terwujud, dapat berjaya dan mengharumkan nama kabupaten Tanggamus," ungkapnya dengan optimis. (sis)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment